PEWANGI PAKAIAN YANG COCOK UNTUK HIJAB

 


Menjadi muslimah yang berkarier dengan berbagai aktivitas, mulai dari pekerjaan rumah sampai dengan pekerjaan kantor penampilan sering kali terabaikan. Apalagi jika aktivitas kita sering berada di luar ruangan dengan teriknya panas matahari tentu akan membuat tubuh kita sering berkeringat terutama pada kebagian kepala. Hijab sering kali terlihat basah akibat keringat yang keluar ketika aktivitas. Memilih pelembut pakaian yang cocok untuk hijab juga menjadi salah satu cara mudah agar hijab yang digunakan tetap harum sepanjang hari walau dengan segudang aktivitas.

salah satu referensi yang sudah banyak digunakan oleh para muslimah dan hijabers stylish yaitu pelembut pakaian ternama royale by soklin. Pelembut pakaian ini telah teruji dan terbukti ketika digunakan di luar ruangan yang berjam-jam lamanya aroma harum tetap terjaga. Tentu para Hijab Stylish sangat memerlukan salah satu pewangi hijab yang dapat menjaga keharumannya sepanjang hari. Selain dengan menggunakan pelembut pakaian yang harum sepanjang hari seperti Royale By Soklin, kenali penyebab lain yang bisa membuat hijabmu menjadi bau.

 

1. Keringat Berlebih

Bau alami seseorang berasal dari keringat yang bercampur dengan bakteri dan beberapa orang punya masalah kelenjar keringat yang berlebihan sehingga gampang sekali mengeluarkan keringat dan sulit untuk dikontrol. Hal itu bisa lho jadi penyebab timbulnya bau hijab saat dipakai.

2. Sinar Matahari dan Polusi

Bau pada hijab bisa terjadi jika kamu terlalu lama terpapar sinar matahari karena aktivitas outdoor dan ditambah dengan polusi seperti asap kendaraan atau bau makanan yang menempel. Keringat yang keluar akibat cuaca panas dan terserap hijab juga menjadi penyebab hijab bau ketika dipakai.

3. Hijab Sudah Kotor

Sebaiknya hijab hanya sekali dipakai dan langsung dicuci, karena hijab yang dipakai lebih dari sekali kemungkinan sudah menyerap keringat dan berakibat muncul bakteri penyebab bau. Kamu harus rajin-rajin menjaga kebersihan hijab juga inner-nya ya, karena inner yang berbau juga bisa menempel ke hijab.

4. Kondisi Rambut Basah

Saat terburu-buru berangkat beraktivitas, mungkin kamu tidak sempat mengeringkan rambut dan langsung memakai hijab. Padahal kondisi rambut yang masih basah ini bisa menimbulkan bau pada hijabmu. Jadi, kamu harus mengeringkan rambutmu terlebih dahulu ya sebelum memakai hijab.

Nah itu dia ladies hal kecil yang wajib kamu ketahui agar hijab indahmu tetap harum sepanjang hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PEWANGI PAKAIAN YANG COCOK UNTUK HIJAB"

Posting Komentar